HP Spectre Laptop Tertipis didunia 2016

HP Spectre Laptop Tertipis Didunia 2016


Asal Tau Teknologi - Siapa yang belum mengetahui Macbook Air milik Apple ini, Laptop yang satu ini memang memiliki desain yang tipis serta memiliki bobot yang ringan. Tidak dipungkiri jika kita mempunyai laptop dengan bobot yang berat serta dimensi yang besar tentunnya akan menyulitkan kita, sehingga membuat kita malas untuk membawa kemana - mana.

Dengan hadirnya Macbook Air tentunya akan sangat cocok untuk di bawa kemana - mana, Apalagi bagi kalangan pembisnis yang harus mobile serta tetap terhubung dengan pekerjaanya.



HP SPECTRE LAPTOP TERTIPIS DIDUNIA


Namun ternyata selain Macbook Air baru - baru ini HP juga meluncurkan sebuah laptop tipis lainnya, yang diberi nama Spectre. Laptop ini diklaim merupakan Laptop yang paling tipis didunia mengalahkan Macbook Air. HP Spectre ini memiliki ketipisan sekitar 10,44 mm dengan bentang layar 13 inch, sebagai perbandingan Macbook Air yang 12 inch memiliki ketipisan 13mm.

HP Spectre memiliki prosesor Core I Full-Size, bukan Mobile Core yang biasanya digunakan untuk laptop - laptop tipis lainnya. Dengan RAM 8 GB serta memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB. Spectre ini mulai tersedia pada tanggal 25 April 2016 Pre-Order.
Lihat Video :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "HP Spectre Laptop Tertipis didunia 2016"

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 8 Mei 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete