SMARTPHONE LIPAT ALA SAMSUNG BAKAL MELUNCUR TAHUN DEPAN

Smartphone Lipat Samsung




Asal Tau Teknologi - Samsung, yang kita tahu Samsung merupakan perusahaan besar di bidang teknologi, apalagi untuk Smartphone produksinya. Samsung adalah rajanya,

Selain menjadi produsen Samsung juga merupakan perusahaan pengembang teknologi, dan kita tahu bahwa saat ini Samsung sedang mengembangkan layar OLED,

LCD Elastis OLED

OLED ?

OLED sendiri adalah singkatan dari Organic Light Emitting Diode Yaitu sebuah bahan semikonduktor yang sangat tipis yang mampu memancarkan cahaya.

Perkembangan OLED yang saat ini dikembangkan oleh Samsung, beberapa sudah dapat diterapkan, di antaranya terdapat pada Smartphone Galaxy S6 Edge miliknya, dengan penerapan OLED maka tidak heran jika ponsel ini memilikia layar lengkung di kedua sisinya, Hal ini bisa terjadi karena OLED terbuat dari bahan semikonduktor yang tipis dan sangat fleksibel. Seperti halnya sebuah plastik/ mika sehingga kita dapat menekuk, atau melengkungkannya tapi ini dalam bentuk layar.



Beberapa tahun belakangan ini Samsung berencana membuat sebuah konsep Smartphone & Tablet yang dijadikan satu dalam satu perangkat ponsel, yaitu sebuah Ponsel Smartphone lipat yang mana saat dilipat ponsel tersebut berupa Smartphone dengan layar 5 inch, namun setelah dibuka Smatphone tersebut dapat menjadi tablet dengan layar 7 inch.

Menurut isu yang beredar Smartphone ini sudah siap untuk diproduksi secara masal, dan akan diperkirakan bakal diluncurkan tahun depan.

jika kita lihat perkembangan OLED saat ini bukan tidak mungkin Smartphone seperti itu dapat diwujudkan. Dan jika memang  hal ini benar maka akan menjadi sebuah inovasi yang baru, pasalnya kita belum pernah menemukan sebuah Ponsel lipat seperti itu.

simak video ini : 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMARTPHONE LIPAT ALA SAMSUNG BAKAL MELUNCUR TAHUN DEPAN"

Post a Comment