Headset Untuk Gaming : Logitech G633 Artemis Spectrum

Asal Tau Teknologi - Hai Sob. Pada kesempatan ini saya akan membahas sebuah perangkat yang patut kalian coba khususnya untuk kalian para gamer. Setelah kemarin saya memposting Monitor khusus yang diciptakan untuk gamer. Kali ini giliran Headset yang cukup fungsional serta banyak fitur yang disertakan hanya untuk memanjakan para gamer.



Logitech G633 Artemis Variety Spectrum. merupakan Headset yang diciptakan yang secara khusus untuk gamer oleh Perusahaan Logitech yang dilengkapi dengan teknologi Surround Sound 7.1, serta lampu LED RGB yang bisa disesuaikan menurut selera.


Desain

Dari desain Logitech G633 Artemis Variety Spectrum Sendiri Headset ini menggunakan Bridge Tunggal serta menggunakan rangka metal yang membuatnya tampil kokoh serta flesibel dan sangat nyaman saat digunakan. Untuk desain dari Earcup Headset ini mengadopsi desain Over Heat yang mana Earcup ini akan menutupi seluruh bagian telinga penggunanya sehingga akan membuat suara yang dihasilkan terdengar berkualitas karena tidak terganggu oleh suara - suara dari luar.   

Logitech G633 Artemis Variety Spectrum mempunyai dua mode penginputan yaitu dengan USB dan dengan jack 3.5mm. Dibagian samping Earcup sebelah kiri, terdapat tombol Swicth yang fungsinya yaitu kita dapat melakukan komunikasi melalui ponsel sembari tetap bermain game sehingga menambah rasa nyaman dalam bermain game. Selain terdapat tombol Swicth, juga terdapat tiga tombol yang fungsinya dapat kita atur melalui Logitech Gaming Software. Dan melalui aplikasi tersebut tidak hanya tombol - tombol itu saja yang dapat kita atur melainkan, kita juga dapat mengkostumasi mode surround sound, equalizer dan juga LED RGBnya.


Kualitas Suara

Dengan teknologi virtual surround sound dari Dolby dan Dts. Kualitas Headset Logitech G633 Artemis Variety Spectrum ini tampaknya tidak diragukan lagi. Pasalnya teknologi Dolby dan Dts ini memiliki ciri khas surround sound yang berbeda. Dengan system surround sound ini kita dapat mendengar dengan jelas suara - suara yang di game yang kita mainkan. Seperti saat kita bermain game Point Blank kita dapat mendengar suara langkah musuh kita sehingga, membuat kita lebih waspada.

Dengan fitur - fitur yang di tawarkan serta kualitas suara yang dihasilkan, Headset ini layak untuk dipertimbangkan jika kalian ingin membeli sebuah Headset gaming. dengan Earcup yang mampu menutupi seluruh permukaan telinga kita dengan sempurna, sehingga suara yang dihasilkan pun terdengar jernih dan dapat menambah rasa nyaman dalam bermain game.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Headset Untuk Gaming : Logitech G633 Artemis Spectrum"

Post a Comment