Xiaomi Garap Penantang iPhone SE





Asal Tau Teknologi - Hingar bingar dari iPhone SE memang belum habis masanya, Sejak awal perilisannya smartphone yang satu ini cukup menarik perhatian. Memang iPhone SE merupakan Smartphone termurah yang pernah dikeluarkan Apple,

Namun sepertinya iPhone SE ini tidak lama lagi bakal mempunyai penantang. Adalah Xiaomi, perusahaan asal China ini tengah mempersiapkan sebuah ponsel terbarunya. Dengan layar yang lebih kecil yakni 4.3 inch serta dibekali prosesor terbaru Snapdragon 820, yang diprediksi ponsel ini bakal menjadi pesaing terberat iPhone SE milik Apple.
Penantang iPhone SE

Dikutip dari detikInet. bocoran gambar penantang iPhone SE ini mempunyai tombol Home fisik dibawah layar, dengan layar HD yang dapat mengahasilkan kerapatan 342pp, disektor dapur pacu ditenagai Snapdragon 820 dengan kecepatan proses 1.8 GHz serta didukung RAM sebesar 3 GB. untuk kameranya sendiri Xiaomi menyematkan kamera dengan kekuatan 13 megapixel sebagai kamera utama.

Jika dilihat dari spesifikasi kemungkinan besar ponsel yang tengah digarap oleh Xiaomi ini bakal menjadi pengganjal laju dari iPhone SE. dan yang kita tahu bahwa produk buatan Xiaomi biasanya menawarkan harga yang pasti lebih murah dari pada iPhone SE ini.

So... kita tunggu saja kedatangan Sang Penantang ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Garap Penantang iPhone SE"

Post a Comment