AOC G2460PF : MONITOR GAMER DENGAN FITUR LENGKAP UNTUK UPGRADE PC

Hai Sobat Asal Tau Teknologi. Apakah kalian seorang Gamer?


Kali ini saya akan berbagi info sob. Dan saya yakin kalian pasti akan suka. Sebagai seorang gamer kalian Tentunya menginginkan sebuah unit perangkat yang PowerFull. Nah Baru - baru ini saya dengar ada sebuah monitor yang dirancang khusus untuk kalian - kalian yang doyan Game.



Kita tahu bahwa Monitor adalah sebuah perangkat belum bisa dipisahkan di sebuah PC. Terlebih lagi, bagi kalian yang sangat membutuhkan sebuah PC dengan memerlukan tampilan grafis yang mumpuni. Nah biasanya kalian tidak akan seenaknya saja dalam memilih sebuah perangkat khususnya dalam memilih kartu grafis yang akan menyokong kinerja tampilannya. Tapi, keberadaan kartu grafis saja kadang masih kurang, Maka dari itu Monitor juga merupakan salah satu perangkat yang pemilihannya harus dipertimbangkan, karena akan berpengaruh langsung pada pengalaman penggunannya.



Adalah AOC G2460PF sebuah Monitor yang memang dirancang secara spesifik. Monitor ini merupakan salah satu monitor yang dirancang khusus untuk para pecinta game. Dengan segala teknologi Serta fitur - fitur khusus demi menambah pengalaman kalian dalam bermain game.

Dikutib dari metrotvnews.com : Monitor AOC G2460PF ini menggunakan teknologi dari AMD Freesync. AMD menciptakan teknologi yang memungkinkan tampilan gambar dalam game tidak menimbulkan efek stuttering dan screen tearing atau bisa disebut dengan efek seakan gambar menjadi terbelah. Teknologi ini juga memungkinkan monitor bekerja dengan Refresh Rate besar, yaitu hingga 144Hz, sehingga bisa menjalankan game hingga 144fps. Tentunya kartu grafis kalian juga harus menunjang hal itu.


FITUR LENGKAP UNTUK UPGRADE PC

Ada yang unik dari AOC G2460PF  yaitu terdapat sejumlah slot/port yang beragam dan lengkap. bahkan  ada slot D-SUB yang sudah sangat jarang ditemukan di monitor gamming lainnya. Selain D-SUB, terdapat juga slot DVI, HDMI, dan DisplayPort. Monitor ini juga dilengkapi dengan empat slot USB letaknya di bagian belakang dan samping bodinya. Selain itu, terdapat juga dua audioport 3.5mm yang akan memudahkan kalian memasang perangkat audio lainnya.

Dari desain bodi AOC G2460PF sendiri terbilang fleksibel. Layarnya dapat diputar hingga 90 derajat dan penopangnya pun juga dapat diputar serta terdapat pengaturan untuk mengatur ketinggian dan sudut layar

Nah Bagi Kalian yang HardGammer Monitor yang satu ini patut kalian dicoba. Dengan desain dan fitur, serta performa yang cukup mumpuni, monitor ini juga memilik pilihan port InPut sangat lengkap, sehingga cocok bila suatu saat nanti kalian akan melakukan Upgrade PC dengan jenis port yang baru Monitor ini pun sudah siap digunakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AOC G2460PF : MONITOR GAMER DENGAN FITUR LENGKAP UNTUK UPGRADE PC"

Post a Comment