3310 BEST PONSEL



Adakah yang tahu salah satu ponsel terbaik?

Kalau kalian tahu apakah merupaka besutan Apple Atau Google?

Jika itu yang kalian bayangkan, maaf sekali kalian salah besar. Karena ponsel terbaik masih dipegang oleh salah sata besutan mantan Raja Ponsel yaitu Nokia. Masih belum tahu juga? Ponsel tersebut adalah Nokia 3310?

Apa 3310? apa gak salah ?

Jika kalian hanya membayangkan fiturnya memang itu suatu kesalahan yang besar tapi coba kita lihat dari sisi lainnya.
SmartPhone memang bisa dibilang kaya akan fitur - fitur canggih dibandingkan dengan Nokia 3310 yang sangat familiar dengan nada smsnya ini,Nokia kalah telak, namun apakah kalian pikir SmartPhone yang canggiih - canggih tersebut sudah bisa menggeser kedigdayaan si Ponsel legendaris Nokia 3310 ? Jawabannya adalah BELUM...!!!

Di Kutip dari Yugatec

Ponsel Nokia 3310 masih merupakan ponsel terbaik hingga saat ini karena apa?

Baterai
Rata - rata SmartPhone yang ada saat ini memiliki kapasitas baterai di antara 2.000 mAh. Bahkan ada beberapa produsen SmartPhone yang membenamkan Baterai Jumbo untuk menyokong kebutuhan daya SmartPhone. Sementara jika dibandingkan dengan Nokia hanya memerlukan baterai dengan kapasitas 950 mAh.

Kecil... Memang daya untuk metenagai Nokia 3310 terbilang kecil. tapi mampu bertahan dalam keadaan Standby 260 Jam dan waktu bicara 4.5 Jam. Makanya dulu belum ada yang jualan Power Bank sob soalnya cukup 1 kali Charg bisa tahan 2 harian



Cover Beragam
Apakah SmartPhone kalian bisa di Case sesuai yang kalian minati? mungkin saat ini banyak dijual beragam aksesoris SmartPhone seperti SoftCase dan itu pun merupakan case tambahan yang kostumasinya terbatas.

Berbeda dengan Nokia 3310. Pengguna dapat melakukan banyak kostumasi. tak hanya pada backcasenya saja tapi cover depan pun bisa diubah sesuai selera. Dan ada ratusan motif yang dapat dipilih sehingga tampilan Ponsel berbeda dengan yang lainnya.



Mungkin Game SmartPhone saat ini sudah banyak dan beragam, apalagi di sajikan dalam gameplay yang lebih modern. Namun Game yang ada di SmartPhone bukan merupakan Game bawaan dari SmartPhone sendiri melainkan harus mendownload dari Play Store atau pun App Store lalu menginstalnya.

Sementara Nokia 3310 kita tidak perlu lagi menginstal Game. Karena Game tersebut sudah di sematkan di dalam ponsel. Memang tidak banyak game yang dapat disajikan namun Game tersebut merupakan game terbaik hingga kini, salah satunya adalah Game Snake. dan siapa yang tidak tahu Permainan Ular ini?



Membuat Musik
Saat ini sudah banyak aplikasi yang membatu kalian dalam merancang musik. Namun sebelum Aplikasi - aplikasi itu di ciptakan untuk SmartPhone hal itu sudah ada di ponsel legendaris ini. pernahkan kalian membaca buku Kord Gitar dan Lirik lagu? biasanya di bagian halaman bekang buku tersebut tercantum Code - code yang digunakan dalam merangkai nada di ponsel Nokia 3310.

Tahan Banting.
Ya ini salah satu keunggulan Ponsel jadoel salah satunya Nokia 3310 yaitu tahan banting alias kokoh. Pernahkan kalian melihat ponsel Nokia 3310 milik teman kalian atau malah kalian sendiri yang ada beberapa bagiannya yang retak atau pecah namun masih bisa digunakan , atau saat Ponsel itu jatuh cukup keras lagi - lagimasih tetap dapat berfungsi dengan baik.
berbeda dengan SmartPhone sekarang yang kadang jatuh sekali langsung deh blank

Itulah alasan mengapa Nokia 3310 hingga kini masih dianggap sebagai ponsel terbaik


 PRINTER RUMAHAN BOBOL PEMINDAI SIDIK JARI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3310 BEST PONSEL"

Post a Comment