WHATSAPP SAY GOOD BYE PADA OS WARISAN




Hay Sob....

Apa OS perangkat kalian termasuk pada gambar yang disilang?

Kabar tidak mengenakan bagi pengguna ponsel nokia, BB, dan windows Pasalnya pada akhir 2016 ini aplikasi pesan Instant Messenger dengan 1 Milyar pengguna. Whatsapp telah menghentikan dukungannya pada beberapa system operasi yaitu BlackBerry 10, Nokia S40, Nokia S60, Android 2.1 & 2.1 serta Windows Phone 7.1 memang kabar yang kurang enak didengar oleh pengguna ponsel yang menggunakan OS - OS tersebut.

Disinyalir penutupan dukungan terhadap system operasi lawas ini di karenakan pihak whatsapp ingin fokus pada pengembangan  system operasi yang banyak digunakan di seluruh dunia.
Penutupan inipun juga merupakan keputusan berat bagi Whatsapp hal ini tetap dilakukan karena pengguna terbesar saat ini merupakan pengguna perangkat dengan system operasi besutan Apple, Google dan Microsoft

Yang mana pada tahun 2009 pada saat Whatsap pertama kali diluncurkan 70% pengguna whatsapp di dominasi oleh perangkat dengan system operasi BlackBerry dan Nokia. namun dengan perkembangan jaman dan setelah kemunculan system operasi Android, IOS, berangsur - angsur dominasi BB dan Nokia di ambil alih. dan kini hampir 99.5% merupakan pengguna dengan system operasi tersebut.

Yang paling terasa adalah system operasi BB 10 yang bisa di bilang masih cukup baru dan saya yakin masih banyak yang menggunakan perangkat ini pasalnya ini merupakan system operasi terbaru BlackBerry. Namun pihak BlackBerry berjanji akan membuat aplikasi BBM lebih FUN sekalipun di tinggal oleh Whatsapp. mereka menyatakan akan tetap berberkomitmen  pada BlackBerry 10 dan menciptakan solusi bagi fans, konsumer yang setia dengan BlackBerry.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WHATSAPP SAY GOOD BYE PADA OS WARISAN"

Post a Comment