Sloot Digital Coding System : Cara Pengompresan File Yang Menakjubkan

Hai Sobat Asal Tau Teknologi, kali ini saya akan berbagi info tentang sebuah teknologi yang sebenarnya, teknologi ini sudah tercipta sejak lama.


Tapi Sebelumnya Adakah Yang Tahu Tentang Cara Pengompresan File ? 


Teknologi yang saya bicarakan ini tidak jauh-jauh dari pertanyaan tersebut. Kita tahu bahwa pengompresan file digunakan untuk memperkecil ukuran file seperti contoh jika kalian Mendownload file game sebesar 1.5 GB namun media penyimpanan kalian atau hardisk kalian sudah tidak mampu menampung file dengan ukuran tersebut, apa yang kalian lakukan? pasti kalian akan menghapus data atau file - file yang tidak kalian perlukan didalam hardisk tersebut. Namun untuk mencari file - file tersebut pasti membutuhkan waktu lama, nah inilah fungsi dari teknik pengompresan data. yang memungkinkan file-file dengan kapasitas yang besar dapat di perkecil ukurannya yang otomatis memperlega ruang penyimpanan kalian

Sloot Digital Coding System

Pada akhir tahun 1990 seorang teknisi elektronik asal jerman yang bernama Romke Jan Bernhard Sloot dia berhasil menemukan sebuah teknologi revolusioner dalam hal pengompresan data. yang dia namai menurut namanya sendiri “Sloot Digital Coding System” yang mana dia mengklaim dengan tekniknya tersebut kita bisa mengkopres file yang berukuran Giga menjadi KB tanpa mengalami penurunan kualitas. Gila gak tuh sob....?

Dia membuktikan keampuhan dari teknik “Sloot Digital Coding System” dalam sebuah demonstrasi dengan memutar 16 buah film secara terus menerus dari sebuah alat penyimpanan yang hanya berkapasitas 64 KB. Wuiih mantep ya sob? pasalnya di era yang moderen ini setahu saya belum ada teknik atau media pengompresan data yang bisa memperkecil kapasitas file hingga seperti itu, Meskipun tidak dijelaskan cara kerjanya ada investor yang tertarik dengan hasil temuannya tersebut dan ingin menjalin kerjasama dengannya. Namun sayangnya Sloot ditemukan meninggal satu hari sebelum penandatanganan kesepakatan tersebut dikarenakan serangan jatung dan cetakan biru hasilnya tersebut juga dikatakan menghilang.

Sayang yang sob kalau saja temuan itu tidak hilang mungkin juga dapat mengubah dunia ini, mungkin dengan teknologinya tersebut hp, laptop, ataupun komputer - komputer yang ada saat ini dapat memiliki kapasitas yang besar namun mempunyai bentuk yang ramping. yah semoga saja di tahun yang akan mendatang teknologi tersebut dapat ditemukan lagi dan bisa dikomersilkan sehingga akan terasa manfaatnya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sloot Digital Coding System : Cara Pengompresan File Yang Menakjubkan"

  1. Itu Kalo Download Game GTA San Andreas (SA) jadi hemat kouta dong tuh

    ReplyDelete