Case Cantik Dengan Keyboard Khusus Untuk iPad Pro Kalian



Asal Tau Teknologi - iPad Pro. Yah perangkat yang satu ini memanglah sangat fungsional dan sangat membantu pekerjaan kita. Aplagi bagi seorang pembisnis yang harus bisa selalu memantau urusan bisnisnya dan perangkat yang satu ini pasti sangat membantu sekali pekerjaanya. Namun biarpun begitu kadang beberapa orang tidak bisa berlama - lama memakai perangkat ini, Apalagi digunakan untuk menulis, Pasalnya perangkat ini berbasis layar sentuh dan tidak semua orang menyukai mengetik dengan layar sentuh.

Maka dari itu Logitech telah meluncurkan sebuah keyboard yang khusus dirancang untuk iPad Pro yang diberi nama Logitec Create Keyboard Case. Produk ini merupakan hasil pengambangan Logitech dengan pihak Apple



Dengan teknologi Smart Conektor. Keyboard Case ini akan dapat langsung kompatible dengan perangkan iPad Pro kalian. dan dapat langsung digunakan tanpa kalian harus mengaktifkanya ataupun mengaturnya terlebih dahulu bahkan kalian juga tidak perlu mengisi daya Keyboard ini karena, daya keyboard ini mengambil dari daya iPad Pro kalian.

Dengan Keyboard ini tentunya kalian tidak akan lagi merasa kesulitan dalam menulis di iPad Pro kalian. Dengan desain Keyboard Full Size serta dirancang untuk bekerja di iOS 9. Dengan teknologi Smart Conector terbaru Keyboard ini akan menyala dan melakukan Pairing secara otomatis dengan iPad Pro kalian semua. Tentunya kalian tinggal memasang dan memakainya.



Dengan desain yang tipis serta ringan tentunya tidak akan mengurangi kenyamanan dalam penggunaanya apalagi, keyboard ini dalam bentuk case yang memiliki lapisan pelindung dan penahan goncangan sehingga menambah kenyamanan saat kalian membawanya kemana - mana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Case Cantik Dengan Keyboard Khusus Untuk iPad Pro Kalian"

Post a Comment