CARA AMPUH MENINGKATKAN KUALITAS BLOG



Hai sob
Gabung lagi dengan ASAL TAHU TEKNOLOGI.

Kali ini saya cuma mau cerita nih. sebenarnya saya baru pusing tujuh keliling. Karena apa? saya mau belajar ngeblog  cuma ada Satu pertanyaan yang mengganjal di pikiran saya

"Gimana Sih Membangun Blog Yang Berkualitas ?

Pertanyaan itulah yang paling terasa mengganjal. Sebetulnya sih banyak artikel artikel yang membahas tips, tips dalam bermain blog, cara - cara Ngeblog yang baik, namun setelah saya baca semua itu sejujurnya masih belum bisa menjawab pertanyaan - pertanyaan itu sekalipun sedikit memberi pencerahan buat saya.

Dan mungkin inilah yang menjadi pertanyaan mendasar bagi semua yang baru menjajaki dunia blog seperti saya ini. browsing sana - sini, banyak baca artikel tentang tips - tips. Tapi setelah tahu dan akan mempraktekannya muncul kebingungan. Apa yang harus diketik, apa yang harus dibahas, mau bahas ini sudah ada, mau bahas itu juga sudah ada, jadinya BLANKK.....!!!!!!

Nah karena itulah saya menulis artikel ini agar apa yang membuat kepala saya ini penuh dapat tertampung dan sedikit meringankan pikiran. setelah beberapa hari terus mencari petunjuk tapi tetep belum juga ketemu jawabannya, Saya malah menemukan inti dan jawaban pertanyaan tersebut bebarengan saat saya menulis artikel ini.

Hal yang paling Utama dalam bermain blog adalah ENJOY. Apa yang di maksud enjoy disini? saat kalian bermain blog usahakan kalian tahu inti dari blog sendiri blog adalah wadah yang berisikan tulisan atau catatan yang ingin di utarakan seorang blogger kepada pembacanya jadi intinya blog adalah TULISAN maka dari itu perbanyaklah menulis dalam artian disini menulis artikel.

Dengan begitu, kalian akan terfokus pada menulis artikel. Untuk awalnya tulislah artikel yang kalian sukai, Acuhkan hal - hal yang membebani kalian. menulislah seperti air yang mengalir. tuangkan apaun yang ada dalam pikiran kalian, kata - kata apa yang keluar di pikiran kalian masukan kedalam bentuk tulisan.

Disamping kalian menulis akan ada sesuatu yang menarik yang akan muncul dari dalam diri kalian yaitu PASSION. Karena apa? menemukan sebuah passion itu jauh lebih sulit dari menentukan sebuah topik tulisan.

Carilah gaya kalian, tunjukan jati diri kalian dalam sebuah Blog. dengan begitu Blog yang akan kalian bangun akan berangsur - angsur menjadi blog yang di gemari oleh pembaca disamping itu pula jangan lupa pelajari teknik - teknik dalam membagun blog agar kalian menjadi Blog Master yang handal.

Jangan terlalu fokus dulu dalam segi Penampilan dan Monetisasi ataupun SEO. Tunjukan skill kalian dalam menulis artikel. produksilah artikel - artikel yang membangun. Jika kalian sudah bisa menguasahi itu semua, barulah kalian memikirkan hal yang lainnya. 

Mudah - mudahan artikel ini dapat jadi motifasi kalian dan juga memotifasi saya sesama pemula untuk tetap semangat dalam membangun blog yang berkualitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA AMPUH MENINGKATKAN KUALITAS BLOG"

Post a Comment