Robot Pengantar Pizza Siap Mengantarkan Pesanan Anda



Asal Tau Teknologi - Pizza, kalian tentunya tidak asing dengan makanan yang satu ini. Makanan asli dari italia ini memanglah sudah terkenal di seluruh dunia, Maka dari itu tidak heran jika sampai saat ini penggemar Pizza di seluruh dunia pun semakin bertambah. Karena itu Domino, yang merupakan salah satu perusahaan waralaba Pizza yang sudah cukup terkenal selalu menciptakan inovasi demi memberi pelayanan yang memuaskan untuk para pelanggannya. 


Domino's Robotic Unit (DRU)

Salah satu inovasi yang diciptakannya adalah dengan mengembangkan sebuah robot pengantar Pizza yang di beri nama Domino's Robotic Unit (DRU). Robot pengantar Pizza ini di kembangkan oleh Starup asal Australia yang bernama Marathon Targets.




DRU ini dilengkapi dengan teknologi yang cukup mahal, sekalipun hanya sebuah robot pengantar Pizza. DRU ini difungsikan untuk mengantarkan Pizza untuk masyarakat yang tinggal di sekitar Queensland. Domino sendiri tengah melakukan kerjasama dengan Departemen Transportasi Queensland dan Main Roads terkait persyaratan agar DRU dapat digunakan di kehudupan nyata. 

Robot pengantar Pizza otomatis ini menggunakn teknologi LIDAR. LIDAR sendiri adalah sebuah teknologi sensor jarak jauh yang berfungsi untuk menemukan Jarak atau informasi dari target yang telah ditentukan dengan Metode cahaya yang tersebar atau Pulsa laser. Robot ini pun juga dilengkapi dengan GPS yang akan disingkronkan dengan Google Maps.




Untuk keamanan agar Pizza yang dipesan tidak dicuri, DRU ini dilengkapi dengan penyimpanan Pizza yang terkunci yang hanya dapat dibuka oleh pelanggan yang memesannya dengan cara memasukan sebuah kode. Meskipun masih dalam bentuk Prototipe dan masih dalam tahap uji coba di Australia, Domino sedang melakukan kerjasama dengan rekan global agar DRU ini dapat digunakan untuk mengantarkan Pizza di jalan besar atu kecil.

Baca Juga :

Nike Sepatu Cerdas Yang Bisa Mengikat Tali Sepatu Sendiri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Robot Pengantar Pizza Siap Mengantarkan Pesanan Anda"

Post a Comment