Ngeblog Dari Hati Sama Dengan Sukses

Hai Sobat Asal Tau Teknologi. pada pagi dini hari ini saya coba mengutarakan pendapat saya dalam membangun Blog. Memang saya terbilang masih baru dalam dunia blogging tapi boleh dong kalau saya ingin mengutarakan pendapat pribadi saya.

Pada jaman sekarang ini memang Blog bukan lagi sebuah catatan pribadi saja tapi sudah merambah ke bisnis yang cukup menjanjikan. Lihat saja sudah banyak buktinya para blogger yang mempunya penghasilan jutaan dan bahkan milyaran. namun apakah kalian sadari bahwa tujuan awal mereka membuat Blog?

Tujuan utama meraka dalam membuat Blog bukanlah untuk sekedar mencari materi, tapi berbagi ilmu dan informasi disamping rasa suka menulis. Ya mungkin ada beberapa Blogger yang terjun di dunia Blog karena urusan Bisnis. 

Mungkin memang benar saya baru terjun di dunia Blog dan mungkin belum tahu banyak tentang blogging Tapi, 1 hal yang saya petik dari para Blogger sukses lainnya. Yaitu mereka terjun di dunia Blog karena memang mereka suka. dan bukan hanya semata - mata mereka ingin mendulang kekayaan dari Blog itu adalah nilai plusnya.

Nah sekarang tanyakan pada diri kalian? apakah Niatan Kalian hanya sekedar ingin meraup rupiah / dolar dari Blog?


kalau niatan kalian adalah hanya meraup keuntungan saja pasti kalian akan berhenti di tengah jalan. Mungkin diantara kalian ada yang pernah membaca artikel tentang fase - fase dalam membangun blog ? pendapat saya fase terberat dalam membangun Blog adalah Fase pertama yaitu Fase dimana kita dituntut membuat artikel yang berkualitas.

Sebelum kalian beranjak lebih jauh bertanyalah pada diri kalian apakah artikel yang kalian buat itu sudah berkualitas? nah itulah yang akan saya pelajari mulai saat ini dan seterusnya

Dari pengalaman saya saat berselancar di dunia maya tentang Blog adalah banyak kesalahan yang dibuat oleh para pemain baru dan yang paling menonjol adalah 

Sering Mencari Tips atau Trick tentang cara cepat menaikan trafik di Blog. atau cara cepat mendapatkan penghasilan dari Blog.

Itu memang bagus untuk awal namun janganlah di jadikan acuan. Karena hal yang paling utama dalam Blog adalah konten. Daripada kalian browsing dalam menaikan Trafik atau Cara Cepat Mendapatkan Dolar cobalah untuk berfikir "Bagaimana Artikel yang saya buat ini BERKUALITAS"

Apakah kalian penah mendengan tentang Blogger asal Nigeria ? Linda Ikeji apakah kalian pernah berkunjung ke Blognya? kalau kalian pernah berkunjung di blognya kalian akan disuguhkan dengan Blog yang Biasa saja, Simple, dan minim teknik SEO, Tapi lihatlah penghasilannya. Dari situ kita melihat bahwa kontenlah yang paling utama, bukan teknik SEO atau teknik mempercepat trafik lainnya. hal itupula yang mengubah pandangan saya tentang Blog yang tadinya ingin mencari penghasilan tapi berubah menjadi tempat untuk berbagi ilmu dan pengalaman untuk urusan penghasilan kita lihat nanti saja.

Nah mungkin itulah sedikit pendapat saya, dan mungkin ini adalah sebagai curhatan saya, semoga kalian dapat memetik pelajaran yang saya sampaikan dengan tata bahasanya masih amburadul ini,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeblog Dari Hati Sama Dengan Sukses"

Post a Comment