ForwardWorks Studio Mobile Game Milik Sony



Asal Tau Teknologi - Siapa diantar kalian yang belum pernah memainkan Game di salah satu Konsol game terkenal yaitu Sony Playstation. pasti kalian semua sudah pernah memainkannya,

Dari generasi pertama yaitu Playstation 1 hingga yang terbaru Playstation 4. Sony Playststion memanglah sebuah konsol game yang sangat digemari oleh banyak kalangan. Kali ini terdengar Kabar bahwa Sony berencana memboyong Game yang ada di Playstation ke ranah Smartphone yakni Android dan iOS. Hal ini akan sangat menggembirakan bagi kalian semua.



Sebuah perusahaan baru yang Diumumkan Sony yakni ForwardWorks. Perusahaan ini akan berfokus pada game Smartphone. Yang mana perusahaan tersebut akan berusaha membuat Game Mobile dengan menggunakan karakter - karakter yang ada di Playstation. Memanglah sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar game Mobile,karena kita tahu sony sudah cukup lama serta sudah berpengalaman dalam hal membuat game. 

Namun kabar gembira ini nampaknya harus di tunda dulu karena, perusahaan Unit Game dibawah Sony tersebut hanya akan fokus terlebih dahulu untuk pengguna di Jepang dan di Asia saja. Dikatakan bahwa Atsushi Morita yang akan menjadi president perusahaan baru tersebut yang akan segera diresmikan pada tanggal 1 April mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ForwardWorks Studio Mobile Game Milik Sony"

Post a Comment