Menunggu Kemunculan MI Drone






Asal Tau Teknologi - Hay sob... adakah kalian yang mempunyai Drone? Kita semua tahu bahwa Popularitas Drone sekarang ini bisa dibilang meningkat. Hal ini terlihat dari hari ke hari banyak jenis Drone dikembangkan. dan juga fungsi Drone kini juga telah berkembang. Yang pada awalnya Drone ini di ciptakan untuk kebutuhan militer yang digunakan untuk mengintai atau memata - matai suatu daerah yang dinilai menjadi markas musuh. Namun seiring perkembangan jaman fungsi Drone sendiri juga ikut berkembang.

 MI DRONE


Nah karena perkembangan Drone yang semakin meningkat ini, menarik perhatian beberapa produsen teknologi seperti halnya Xiaomi. Perusahaan yang dikenal sebagai salah satu Produsen Smartphone ini juga telah mengembangkan Sebuah Drone. Diketahui rumor ini beredar di Xiaomi Community Forums yang mana terdapat kategori baru yaitu Drone. Forum ini pun merupakan wadah bagi penggemar Xiaomi dalam mendiskusikan suatu perangkat yang akan segera diluncurkan oleh Xiaomi.

rumor ini juga didukung oleh anggota staff Xiaomi yang bernama Yang, Dia mengungkapkan bahwa Xiaomi tengah mengembangkan pesawat tanpa awak ini namun untuk peluncurannya belum dapat dpastikan dalam waktu dekat.


Menurut kabar yang beredar bentuk dari Drone buatan Xiaomi ini mempunyai dimensi yang besar, dan juga Mi Band dikabarkan bakal menjadi salah satu Hardware yang dapat terhubung dengan Drone ini. yang mana Drone dapat mengikuti si pengguna dengan cara melacak keberadaan Mi Band yang sedang digunakannya.

Baca Juga : Dengan Drone Pemuda Ini Menang Rp. 3 M

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menunggu Kemunculan MI Drone"

Post a Comment