Dengan Drone Pemuda Ini Menang Rp. 3 M


Bagi kalian yang gemar fotografi pastilah ingin mengabadikan momen - moment spesial kalian dalam sebuah gambar dan video, dan biasanya para penggila fotografi selalu mencari cara yang unik untuk mendapatkan gambar atau angle yang terbaik pastinya, kadang mencari angle terbaik para fotografer tidak mesta hanya menggunakan kamera saja pasti ada alat yang digunakan demi menunjang peforma kameranya seperti halnya Drone.

Yang Kita tahu Drone biasanya dikaitkan dengan dunia fotografer, dan kadang juga dikaitkan dengan dunia militer. Kali ini sedikit berbeda karena disini Drone digunakan untuk ajang balapan. Adalah Dubai. Kota yang sarat akan bangunan - bangunan pencakar langit ini akan tengah mengadakan perlobaan balap Drone yang diberi nama World Drone Prix dengan total hadiah sebesar Rp. 3 Miliar.


Dikutip dari Liputan 6.com Seorang pemuda yang bernama Luke Bannister (15) telah memenangkan perlombaan tersebut. dia mengalahkan 150 Tim dalam ajang balap Drone. dan mengantongi hadiah sebesar US$ 250 Ribu atau setara 3.2 miliar jika di Rupiahkan. 

Di indonesia sendiri sebetulnya Drone sudah cukup populer namun sebagian besar fungsinya hanyalah penunjang fotografi. Nah disini kalian bisa lihat bahwa Drone juga bisa di jadikan sebagai ajang balapan yang mungkin masih jarang dilakukan di Indonesia. Hal yang perlu kalian ketahui dalam balap Drone adalah cara mengendalikannya sekilas memang seperti balapan mobil RC namun perbedaan disini terlihat pada penggunaan kamera VR atau Virtual Reality yang akan menyajikan balapan secara Real, disamping itu kalian diharuskan balapan dengan melibas beberapa rintangan yang ada di track. dan tentunya untuk menjadi pemenang adalah yang tercepat.

 Penasaran bagai mana caranya? coba lihat video dibawah ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Drone Pemuda Ini Menang Rp. 3 M"

Post a Comment