Asus ROG Store Tempat Nongkrong Para Gamer Kini Hadir Di Mangga Dua Mall



Asal Tau Teknologi - Kabar gembira bagi kalian para gamer. Pasalnya kali ini Asus telah membuka Store yang dikhususkan untuk Asus Republic Of Gamer (Asus ROG), Kalian pastinya tidak asing kan dengan nama ROG ? ROG sendiri mulai diperkenalkan sejak tahun 2006 dengan meluncurkan motherboard Asus ROG Crosshair, yang ditujukan untuk para penggila game dan overclocking.

Setelah peluncuran Motherboard itu, Asus ROG kemudian melanjutkan dengan memproduksi perangkat - perangkat yang dikhususkan untuk gaming seperti Graphic Card, Gaming Monitor, Laptop, Destop dll. yang kemudian menjelma menjadi sebuah brand yang dikenal dikalangan para gamer.



Nah untuk pertama kalinya Asus ROG Store ini dibagun di indonesia lebih tepatnya di Mangga Dua Mall dan diklaim sebagai Asus ROG Store pertama didunia. Dikutib dari Liputan6.com tujuan dibagunnya Asus ROG Store ini tidak sekedar sebagai tempat menjual berbagai macam Produk ROG, melainkan dapat dijadikan tempat menghimpun para gamer berbakat yang ada di indonesia. 

Melalui Asus ROG Store ini diharapkan para gamer dapat saling bertemu, mengasah kemampuan mereka, serta dapat bertukar ilmu dalam dunia game. Yang memang untuk gamer di indonesia sendiri masih banyak yang belum terfasilitasi dengan baik. Dan dengan keberadaan ROG Store ini sedikit banyak dapat membatu mereka




Hal ini akan sangat menggembirakan bagi kalian yang hobi berat bermain game. Diama kalian bisa bertemu dengan para gamer Profesional ataupun yang masih noob, untuk sekedar bertukar informasi atau saling mengasah kemampuan di duni game, Nah jika kalian penasaran segera saja Kunjungi Asus ROG Store yang ada di Mangga Dua Mall.

Lihat Video : 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Asus ROG Store Tempat Nongkrong Para Gamer Kini Hadir Di Mangga Dua Mall"

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 8 Mei 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete