Whatsapp Android Bisa Mengetik Tebal Miring dan Berbagi Dokumen

Fitur Terbaru Whatsapp Bisa tulis Tebal Miring dan Berbagi Dokumen




Asal Tau Teknologi - Hai sob ketemu lagi. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai fitur tebaru dari Whatsapp. Setelah Whatsapp menyatakan menutup dukungannya untuk ponsel dengan system operasi  lama dan akan memfokuskan pengembanganya untuk system operasi Android dan IOS. Kabarnya Whatsapp telah memperkenalkan fitur baru untuk Sistem Operasi Android.

APA YANG BARU ?

Penambahan Fitur Baru Whatsapp tersebut adalah Fitur format tulisan Tebal (Bold) dan Miring (Italic).
Penambahan fitur ini dimaksudkan untuk menekankan atau menyoroti kata yang penting dalam percakapan.
Dan tidak hanya fitur itu saja, Fitur berbagi file pun sekarang sudah tersedia di Pembaruan Whatsapp. Seperti misal : kalian bisa berbagi Dokumen melalui Google Drive.

Untuk fitur berbagi file tersebut terungkap bahwa kita bisa memilih File dengan PDF, Excel, Word dan Power Point dari Google Drive. Namun untuk membagikan ke Whatsapp yang lain secara otomastis file tersebut akan diubah ke format PDF. Perubahan yang lainnya adalah munculnya sebuah Pop-up Progess Precentase setiap kali proses Backup lokal otomatis berjalan. Disamping itu pula terdapat perubahan dalam penyajian informasi Profil Pengguna yang mana, hanya menampilkan Foto, Nama dan Status tanpa disertai dengan nomor Telepon.

Sedikitnya itulah ulasan mengenai fitur terbaru dari pembaruan Whatsapp.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Whatsapp Android Bisa Mengetik Tebal Miring dan Berbagi Dokumen"

Post a Comment