Proyektor Pun Bisa sulap Meja Biasa Menjadi Layar Sentuh Senstitif



Apa kabar sobat Asal Tau Teknologi . Seperti biasa kali ini ATT mau berbagi info yang tentunya di bidang teknologi.

Disini saya akan membahas tentang teknologi layar sentuh. Kita tahu teknologi ini biasanya didapati di Smartphone dan sekarang ini banyak perangkat - perangkat elektornik yang menyematkan teknologi layar sentuh seperti contoh, TV, SmartWatch dll. disamping terlihat modern layar sentuh juga mempermudah kita dalam menavigasi sebuah perangkat. sekalipun tetap untuk urusan mengetik saya lebih suka dengan tombol fisik.


Nah baru - baru ini sebuah inovasi teknologi layar sentuh telah diciptakan yang mana dapat mengubah meja biasa menjadi sebuah perangkat layar sentuh sensitif. Adalah Sony yang tengah mengembangkan teknologi tersebut. Di ajang SXSW produsen asal jepang ini memamerkan sebuah Prototipe Proyektor. Namun ini bukanlah Proyektor Biasa yang hanya menampilkan gambar.  
Melalui Proyektor Khusus tersebut meja biasa yang ada di rumah - rumah kalian bisa disulap menjadi sebuah layar sentuh sensitif. 


Mengapa bisa demikian?


Karena Proyektor ini dilengkapi dengan sensor Khusus sehingga mampu membaca apa yang sudah ditampilkan di permukaan yang disorotnya. dikutip dari detikINET. : yang ternyata Proyektor ini tidak hanya membaca di permukaan yang datar saja. permukaan seperti gelas atau buku bisa disulap menjadi layar sentuh yang atraktif dan fungsional.

Kendati teknologi ini sangat mengagumkan Proyektor ini masih dalam tahap pengembangan dan masih berupa Prototipe. Sony Future Lab masih tengah mengembangkan teknologi tersebut. Belum dipastikan apakah teknologi tersebut bisa dikomersilkan atau tidak. Nah kita tunggu aja Sob kedepannya bagaimana, seandainya memang dapat dikomersilkan tentunya akan sangat membantu kita dalam presentasi dan tentunya dapat di fungsikan ke hal - hal yang berguna lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proyektor Pun Bisa sulap Meja Biasa Menjadi Layar Sentuh Senstitif"

Post a Comment