Netgear EX3700 : Simungil Yang Bisa Memperkuat Sinyal Wifi Kalian



Asal Tahu Teknologi - Apakah dirumah kalian termasang Wifi ? pasti kalian pernah menemui beberapa ruangan di dalam rumah kalian yang tidak tercover jaringan Wifi. Tentu ini akan sangat menganggu, apalagi kerjaan kalian yang harus selalu terhubung dengan internet.

Maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan kalian tersebut biasanya kalian akan menggunakan penguat sinyal atau Wifi Extender seperti Netgear EX3700.

Netgear EX3700

Netgear EX3700 adalah Wifi Extender yang berfungsi meperkuat sinyal Wifi kalian dengan menggunakan teknologi Wifi terbaru yaitu 802, 11ac yang berfitur dual band. yang mana Netgear EX3700 ini mampu memperkuat dua frekuensi Wifi yakni 2.5 GHz dan 5 GHz.


Desain

Netgear EX3700 mempunyai bentuk yang mungil. dengan bentuk persegi yang hampir mirip dengan adapter laptop yang dilengkapi dengan dua buah antena Fleksibel. Dan dibagian kanan bawah, terdapat sebuah port ethernet (LAN) sehingga kalian dapat menjadikannya sebagai Wifi Router.

Peforma

Dengan bodi yang terbilang mungil peforma Netgear EX3700 terbilang cukup memuaskan. Wifi Extender ini memiliki kecepatan hingga 750 Mbps serta jangkauan kurang lebih sekitar 20 meter. Untuk bisa terkoneksi dengan Netgear EX3700 ternyata cukup mudah. Dengan fitur WPS kita tinggal menekan tombol WPS yang ada Netgear EX3700 di tekan tombol WPS yang ada di Wifi Router kemudian tunggu hingga keduanya terhubung.



Nah Bagi kalian yang merasa Beberapa ruang didalam rumah tidak tercover jaringan Wifi Netgear EX3700 merupakan pilihan yang pas, dengan bodi yang mungil serta peforma yang cukup mumpuni kalian akan tetap selalu bisa terkoneksi dengan internet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netgear EX3700 : Simungil Yang Bisa Memperkuat Sinyal Wifi Kalian"

Post a Comment